meta

open up your mind and see like me

Minggu, 16 November 2008

cowok


Cowok

C O W O K .yah kalo pertama kali mendengar pasti kita akan berpikir, mahluk paling gombal di dunia ini. Kata katanya memang halus dan membuat kita tersanjung. Tapi di balik kata kata yang indah itu tersirat keGOMBALAN. Dan setelah mendapat yang ia inginkan dari kita. Yah kita udah gak dibutuhin lagi dan dibuang. Tapi gak semua cowok kok kayak gitu, menurut penelitian seorang cowok yang gak romantis itu lebih setia dari pada yang romantis, jadi kalo kita milih cowok harus melihat 3B. Bukan trio jonas brother melainkan BIBIT BEBET dan BOBOT nya. Yah walau kayak orang tua tapi itu tetap penting loh! Sama kayak kita beli hape, jangan cuma lihat casing doang tapi juga fungsinya, bener kan? masa casing doang yang bagus tapi gak bisa buat nelpon? Hmmmm yah ini cuma advice loh, mau percaya atau nggak juga gak apa apa.


Yah kamu gak mau kan kalo dipermainin ama cowok kamu. Eits bukan cuma kekerasan yang terjadi saat pacaran doang tapi juga sampe berumah tangga ckckck. Yah KDRT, mendengarnya aja udah serem apalagi ngerasainnya hi jangan sampe. Emang cowok tabiatnya kayak gitu, kita juga kalo jadi cewek jangan posesif kayak burung beo. Nanti cowok cowok deket kita juga udah males. So bila kita punya hubungan ama cowok, entah pacar, best friend,partner atau apa. Kita jangan sekali sekali buat mereka jadi males deket kita, buat mereka nyaman tapi jangan terlalu "NYAMAN". Maksudnya ngerti kan? kalo kita punya hubungan jangan terlalu dekeeeeeeet banget nanti keterusan yang jelek jelek.





segitu dulu dari saya, kalo mau tau lebih lanjut kita bisa nanyain ke orang orang yang lebih berpengalaman kayak ibu,nenek,tante,kakak perempuan,dll.





makasih :D

1 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda