meta

open up your mind and see like me

Sabtu, 15 November 2008

huaaaaaaaaaaa sumpah hari ini otak saya mampet mampet mampet mampeeeeeeeeeeeeeeeet
bingung juga hari ini mau ngapain, dan pagi pagi adik saya sudah menyeramahin saya persis kayak AA GYM, bete hari ini

tapi saya ada TOPIK seru dari chat msn, agak jorok sih hehe

Cepyla says:
Meta
I say:
iya?
Cepyla says:
Fs nyebelin ya
I say:
banget
I say:
lo ada topik gak, buat blog gue, otak gue mampet
Cepyla says:
Nge bt in
Cepyla says:
Kaga ada
I say:
sumpah mampet otak gue ckck
I say:
kaga bisa disedot nih
Cepyla says:
Panggil tukang ledeng
I say:
kaga bisa disedoooooooot
Cepyla says:
Isep aja
I say:
srooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot
I say:
pret pret yang keluar wakakakakak
Cepyla says:
Najong
I say:
gak lah becanda
Cepyla says:
Pm gw
I say:
PM GUE
Cepyla says:
Pm gw
Cepyla says:
Lg
I say:
PM
I say:
preeeeeeeeeeeet, jah deh lo pil, medingan gue korek korek biar keluar
You sent a Buzz!
Cepyla says:
Ha. ? Dikorek ?
I say:
iye pake tang wekekeekek
Cepyla says:
Pake tangan
I say:
kuarang kuat
I say:
kurag
I say:
kurang
Cepyla says:
Hoho
I say:
eh chat ini gue masukin ke blog gue yah
Cepyla says:
Okok
I say:
PM
I say:
dari pada pake tangan ngoreknya, mendingan pake tang biar kuat
Cepyla says:
Pm
Cepyla says:
Gw
I say:
jah, lo mau ngorekin?
Cepyla says:
Kaga
I say:
jah
Cepyla says:
Tangan siapa aja
I say:
huakakakakakkakakakakakakakak


dan akhirnya saya memanggil tukang ledeng untuk melancarkan peredaran otak saya wekekekek




sekian, maaf bila ada kata kata yang kurang mengenan di hati anda, maklum laaah namanya anak anak

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda